KAPOLSEK SEBAGAI INSPEKTUR UPACARA HARI PENDIDIKAN NASIONAL TINGKAT KEC BAMBANGLIPURO

Jumat, 03 Mei 20130 komentar



Kamis, 2 Mei 2013 jam 08.00 Wib bertempat di halaman Kantor Kecamatan Bambanglipuro telah diselenggarakan upcara bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional tingkat kecamatan Bambanglipuro. Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah AKP Samidi Kapolsek Bambanglipuro ,  ajudan Brigadir Eko Harsono anggota unit Lantas Polsek Bambanglipuro, sedangkan selaku Komandan Upacara Serma Heri dari Koramil Bambanglipuro serta pengibar bendera 3 siswi dari SMP N 2 Bambanglipuro.

Upacara dihadiri oleh Muspika, Ka  dan staf instansi Kec Bambanglipuro, Kades,  Perangkat desa dan Kadus se kec Bambanglipuro serta siswa-siswi perwakilan dari SD Panggang, SMP Negeri 1,2 ,SMA N 1,  SMK Muh Bambanglipuro dan SMA Stella Duce Ganjuran Bambanglipuro.

Dalam kesempatan tersebut Menteri Pendididkan Republik Indonesia – Muh Nuh – mengucapkan selamat hari Pendidikan kepada seluruh tenaga pendidik dan pengajar seluruh Indonesia , permintaan maaf atas penyelenggaraan UN SMA yang terjadi beberapa masalah sehingga sempat terkendala, demikian sebagaian amanat yang dibacakan oleh  Kapolsek selaku Inspektur upacara.

Disamping itu Menteri Pendidikan menyampaikan bahwa pendidikan bisa menjadi vaksin sosial dan  sebagai elekfator sosial, serta informasi penerapan kurikulum baru 2013 khususnya bagi kelas 4 SD ke atas, SMP klas 7 dan SMK klas 10.

Upacara berjalan  dengan lancar dan aman, dilanjutkan ramah tamah bertempat di pendopo Kec Bambanglipuro.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger