KAPOLSEK PAJANGAN HADIRI UPACARA BENDERA HARDIKKNAS

Jumat, 03 Mei 20130 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo menghadiri undangan pelaksanaan upacara hari Pendidikan Nasional di halaman kantor Kec. Pajangan.

Upacara Hardiknas tersebut dihadiri oleh jajaran Muspika Kec. Pajangan dan instansi terkait se Kec. Pajangan serta perwakilan dari perwakilan sekolah tingkat SD, SLTP dan  SLTA se Kec. Pajangan kurang lebih berjumlah ± 300 orang.

Camat Pajangan Drs. Susanto membacakan sambutan menteri Pendidikan dan Kebudayaan antara lain, Menteri menyampaikan ucapan ”Selamat Hari Pendidikan Nasional, tanggal 2 Mei 2013”. Semoga segala ikhtiar kita untuk memajukan dunia pendidikan menjadi semakin berkualitas dan akses pendidikan bagi rakyat Indonesia secara keseluruhan semakin terbuka dan dapat segera terwujud.

Atas nama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,  Menteri menyampaikan    permohonan maaf setulus-tulusnya  atas persoalan penyelenggaraan  Ujian  Nasional  Tingkat  SMA  sederajat  tahun  pelajaran 2012/2013. Hal ini harus kita jadikan sebagai pelajaran yang sangat berharga dalam memberikan layanan pendidikan kepada masyarakat.

Pengamanan upacara hari Pendidikan Nasional dari Polsek Pajangan dipimpin oleh Waka Polsek Pajangan Iptu Herlan Budiman beserta 5 personil dan selesai dalam kondisi aman kondusif.

Share this article :

Poskan Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger