KAPOLSEK SEWON MENGIBASKAN BENDERA START SEPEDA DAN SENAM SEHAT DI PSG

Minggu, 19 Mei 20130 komentar



Pada hari Minggu tanggal 19 Mei 2013 mulai pukul 06.0 Wib berlangsung Sepeda dan Senam Sehat di Pasar Seni Gabusan (PSG ) Jalan Parangtritis Km. 9,5 Gabusan, Timbulharjo, Bantul. Yang mengadakan kegiatan adalah PT. Indojaya Motor Sukses Jalan Jendral Sudirman No. 144 Yogyakarta, main dealer Sepeda Motor Suzuki wilayah DIY.

Dalam kegiatan tersebut jajaran Polsek Sewon melaksanakan giat pengamanan di lokasi kegiatan, pengaturan arus lalu-lintas dengan menempati penggal-penggal jalan sepanjang route sepeda santai. Pengamanan dilakukan agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif selama kegiatan berlangsung.

Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan dalam kegiatan tersebut mengibaskan bendera start Sepeda dan Senam Sehat yang diadakan PT. Indojaya Motor Sukses.

Manager Operasional PT. INdojaya Sukses Motor, Hartanta mengatakan, kegiatan yang kami adakan sudah resmi, karena sudah ada Rekomendasi dari Polsek Sewon dengan Nomor : B/23/REK/V/2013/Sek Sewon, atas dasar pengajuan surat permohonan ijin dari PT. Indojaya Sukses Motor ke pihak Kepolisian dengan Nomor : 00294-IJKS/MKT/V/2013 tanggal 13 Mei 2013, jelas Hartanta.

Sepeda dan Senam Sehat kami laksanakan dalam rangka merefleksi bencana gempa bumi pada hari Sabtu tanggal 27 Mei 2006 silam yang melanda Bantul dan sekitarnya.
Sebelum kegiatan dimulai didahului dengan doa bersama yang dipimpin Bang Zulkarnain. Dalam doanya Bang Zulkarnain memohon kepada Allah Swt agar masyarakat Bantul khusunya selalu dalam lindunganNya serta selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah. Kepada dealer Suzuki Indojaya supaya menjadi yang terdepan dalam melayani masyarakat.

Banyak rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selain Sepeda dan Senam Sehat, yaitu CobaMotor atau Test Drive, Game, hiburan Organ tunggal, Jathilan serta pengundian hadiah bagi peserta yang beruntung, diantaranya tiga sepeda motor Suzuki Titan serta puluhan hadiah lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, jajaran Sat Lantas Polres Bantul yang dipimpin Kanit Dikmas Lantas Ipda Danang memberikan stiker tertib lalu-lintas. Pembagvian stiker tertib berlalu-lintas tersebut dalam rangka Operasi Simpatik Progo 2013.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger