POLSEK PAJANGAN LAKSANAKAN PATROLI SENTUH DAN DIALOGIS DI DESA TRIWIDADI

Minggu, 19 Mei 20130 komentar



Patroli Sentuh dan dialogis Polsek Pajangan berjumlah 5 personil termasuk Bhabin kamtibmas Desa Triwidadi Bripka Ngadiman yang dipimpin oleh Pajangan Kuda 1 Aiptu Pujiharto sambang di wilayah Dk Trucuk Triwidadi pajangan Bantul tepatnya di RT 01/02 dan RT 03/04.

Kegiatan Patroli tersebut selain antisipasi tindak kriminal juga dimaksudkan untuk menambah kekraban, saling mengenal dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat begitu pula sebaliknya masyarakat memberikan informasi dan harapan-harapannya untuk dijadikan bahan masukan kepada Pimpinan.

Pos Ronda RT 01/02 diketuai oleh Sdr. Ribut dan RT 03/04 diketuai oleh Sdr. Sukiran menyampaikan terimakasih dan melaporkan bahwa di daerahnya saat ini masih aman, karena warga di keempat RT tersebut sebagian besar usahanya tambang sedot pasir yang beroperasi hingga 24 jam.

Kanit Patroli Polsek Pajangan Aiptu Pujiharta memberikan nomor telp Polsek Pajangan maupun nomor telp Bhabin Kamtibmas Desa Triwidadi agar sewaktu-waktu terjadi permasalahan yang membutuhkan kehadiran Polisi di masyarakat dapat dengan cepat menghubungi Polsek Pajangan sehingga permasalahan dapat segera diatasi yang mana tanpa ada kerjasama dari masyarakat tugas Polisi tentu jauh dari keberhasilan. Polisi adalah bagian dari rakyat, kepunyaan rakyat dan berguna untuk rakyat.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger