PEMASANGAN SPANDUK HIMBAUAN TERTIB LALU LINTAS DALAM RANGKA OPS SIMPATIK PROGO 2013

Senin, 13 Mei 20130 komentar



Sat Lantas Polres Bantul memasang spanduk himbauan tertib lalu lintas bagi pengguna jalan, sebagai upaya dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di wilayah hukum Polres Bantul.

Pemasangan spanduk ini mulai dilakukan sejak mulainya Operasi Simpatik Progo 2013, oleh Kasat Lantas Polres Bantul AKP Setyo Hery Purnomo, SH bersama anggotanya, disejumlah perempatan jalan dan tempat tempat rawan terjadinya lakalantas.

Pemasangan spanduk ini sebagai upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas. Isi dari spanduk berupa pesan informatif, peringatan bagi pengendara kendaraan, agar mereka dapat lebih waspada dalam berkendaraan dijalan raya," jelas Kasat Lantas

Kasat Lantas Polres Bantul berharap dengan adanya Spanduk himbauan tertib lalulintas ini bisa terus mengingatkan masyarakat untuk lebih berhatihati dalam berkendaraan, sehingga tingkat kecelakaan dapat ditekan seminim mungkin. 

Keamanan saat di jalan raya akan bisa tercipta jika, semua kalangan mempunyai tingkat kesadaran dari dalam diri masingmasing, untuk tidak melanggar dan bersikap arogan ketika mengendarai kendaraan.

Adapun spanduk himbauan lalulintas telah dipasang di beberapa tempat yaitu di S4 Pedes, S4 Sedayu, Depan Mapolres Bantul, S4 Druwo, S4 Bakulan, S4 Gondowulung, S4 Dongkelan, S4 Gose dan terakhir di sebuah tempat strategis di Imogiri dan Kretek yang dipasang pada hari Senin, 13 Mei 2013 pukul 09.00 wib.

Dalam hal ini Kasat lantas menjelaskan bahwa pemasangan spanduk akan terus dilakukan ditempat tempat lainya hingga akhir Operasi Simpatik Progo 2013.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger