SAT SABHARA POLRES BANTUL INTENSIFKAN GIAT PATROLI DAN OPS MIRAS

Senin, 13 Mei 20130 komentar


Sabtu, 11 Mei 2013 pukul 21.00 wib, Kasat Sabhara AKP Riyono, SH beserta anggota Sat Sabhara Polres Bantul melaksanakan giat patroli dialogis dan Strong Point serta giat operasi miras dalam rangka untuk menciptakan kodisi yang kondusif di wilayah Bantul.

Dalam kegiatan tersebut Sat Sabhara Polres Bantul mengamankan miras di rumah milik AK yang beralamat di dsn. Onggobayan,Ngestiharjo, Kasihan, Bantul. Barang bukti berupa  9 bungkus plastik alkohol murni yang belum dicampur dan satu botol anggur orangtua disita oleh petugas.

Selanjutnya, Petugas Sat Sabhara juga menertibkan dan membina komunitas sepeda motor Rx-King yang nongkrong di depan kampus ISI Sewon, Yogyakarta dan di sekitar Pasar Seni Gabusan. Dalam kesempatan tersebut petugas juga memeriksa pelengkapan kendaraan dan memberikan arahan untuk selalu mentaati peraturan lalulintas. Dalam pemeriksaan petugas menyita 4 sepeda motor karena  didapati tidak dilengkapi surat surat kendaraan namun pada malam itu juga mereka melengkapi surat kendaraan dan membuat pernyataan untuk tidak mengulang perbuatanya lagi.

Kasat Sabhara menjelaskan kegiatan rutin ini secara intensif dilaksanakan oleh Sat Sabhara Polres Bantul untuk menekan tingginya kriminalitas di wilayah hukum Polres Bantul sehingga tercipta situasi yang kondusif.


Share this article :

Poskan Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger