DIPUTUS PACAR WANITA BUNUH DIRI MINUM RACUN TIKUS

Senin, 13 Mei 20130 komentar



Minggu, 12 Mei 2013 pukul 13.00 wib, petugas Polsek Pleret dan Indentifikasi Polres Bantul adakan olah TKP bunuh diri dengan meminum racun tikus yang dicampur dengan es dawet di Dsn. Sampangan, Wirokerten, Banguntapan, Bantul. Adapun Korban berinisial RLP (17 tahun), pelajar SMK, alamat Gunung Kelir Rt 07, Kaligatuk, Pleret, Bantul.

Pjs. Kapolsek Pleret AKP Ayom Yuswandono menjelaskan, awal kejadian saksi yaitu pacar korban bernama Aditya Setyono (17 tahun) alamat Gedongan Baru Rt 06 No. 25 A Yogyakarta di SMS oleh Korban yang berisi bahwa korban inigin bertemu untuk yang terakhir kalinya di masjid Dsn. Sampangan, Wirokerten, Banguntapan, Bantul. Kemudian pada pukul 10.00 wib saksi Aditya Setyono bersama Anjar Subekti (16 tahun) datang ke masjid yang dimaksud dan mendapati korban sudah dalam keadaan kejang kejang selanjutnya korban dibawa oleh saksi ke rumah sakit permata Husada namun sudah tidak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit, jelasnya.

Diduga, korban meminum es dawet yang dicampur racun tikus karena hubungan asmaranya hampir putus setelah pacarnya, Adiyta Setyono menjalin cinta dengan wanita lain. 

Selanjutnya penyelidikan secara intensif dilakukan oleh Polsek Banguntapan karena TKP berada di wilayah hukum Banguntapan. Selain menyita botol yang digunakan mencampur es dawet dan racun tikus, polisi juga memeriksa pacar dan tiga teman korban. Untuk penyelidikan lebih lanjut, korban di bawa ke RSUP Dr Sardjito untuk di otopsi, tutup Pjs. Kapolsek Banguntapan.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger