PENGAJIAN RUTIN ANGGOTA POLRES BANTUL DI MASJID BAITUN NIKMAH

Kamis, 16 Mei 20130 komentar



Kamis,16 Mei 2013 pukul 09.00 wib, Anggota Polres Bantul dan Polsek jajaran Polres Bantul melaksanakan Pengajian Rutin setiap hari Kamis pagi di masjid Baitun Nikmah dengan penceramah Ustad Bpk.Hardiman, S.Ag dari dsn. Siluk, Imogiri, dengan mengambil tema “5 Perkara agar hidup tidak sia-sia di dunia dan akhirat”. Tujuan giat ini adalah sebagai siraman rohani dan mempertebal iman anggota Polres Bantul agar selalu berpegang teguh kepada keyakinan agama dalam setiap pelaksanaan tugasnya dilapangan sehingga dapat memperkecil penyimpangan tugas yang di lakukan oleh anggota dilapangan.

Setelah dilaksanakan pembacaan surat Yasin secara bersama-sama oleh anggota Polres Bantul, selanjutnya Bpk.Hardiman, S.Ag mengulas tentang 5 perkara agar hidup tidak sia-sia di dunia dan akhirat diantaranya adalah agar selalu menjaga kesehatan karena kesehatan merupakan nikmat yang tiada tara.

Menjaga kehormatan, menjadi polisi wajib menjaga kehormatan oleh karena itu jangan neko neko, korupsi dan lain lainya yang bisa merusak kehormatan polisi. Dengan menjaga kehormatan bisa mendatangkan kebahagian dan keselamatan dunia akherat.

Menjaga keselamatan, dimana kita berada utamakan keselamatan dan selalu berdoa kepadaNya memohon keselamatan di dunia maupun akherat.

Kenikmatan hidup, kenikmatan hidup dirasakan dari dalam hati, banyak orang tidak merasakan kenikmatan hidup walaupun kesuksesan telah dicapainya. Oleh karena itu untuk bisa merasakan kenikmatan hidup kita harus selalu bertagwa dan bersyukur kapadaNya dari rezeki yang telah diberikan kepada kita.

Kesuksesan hidup dan keselamatan di dunia dan akhirat,  untuk mencapai itu pasti harus disertai usaha dan doa. Oleh karena itu jadilah polisi yang terbaik dan selalu bertagwa kepada Allah SWT. Kesuksesan hanya diberikan kepada yang terbaik. Disampaikan pula polisi jangan sombong, yang punya pangkat tinggi, yang punya harta kekayaan, yang punya wajah cantik/ganteng, karena semua itu sifatnya hanya sementara dan merupakan milik Allah SWT, kalau mati semuanya tidak akan dibawa ke akhirat.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger