APEL PAGI YANG DILANJUTKAN PEMERIKSAAN KELENGKAPAN SURAT - SURAT IDENTITAS DIRI ANGGOTA POLSEK SEDAYU

Kamis, 16 Mei 20130 komentar



Pada hari Selasa tanggal 14 Mei 2013 jam 08.30 Wib diaula Polsek Sedayu dilaksanakan apel pagi yang dipimpin Pawas Ipda Agus Supraja yang dilanjutkan pemeriksaan kelengkapan surat - surat dan identitas diri oleh Kanit Provos kepada  anggota Polsek Sedayu.

Pelaksanaan apel pagi tersebut dipimpin Pawas Ipda Agus Supraja memberikan arahan tentang patroli wilayah terutama pada jam – jam rawan gangguan kamtibmas dan seluruh anggota agar memahami serta melaksanakan program panca siap yang sedang di canangkan oleh Kapolda DIY.

Dalam kesempatan apel pagi tersebut  Ps. Kanit Provost Aiptu Sunaryo di Bantu 2 anggota provost lainya melaksanakan pemeriksaan dengan sasaran penegakan ketertiban dan disiplin anggota meliputi  kelengkapan administrasi dan identitas perorangan serta sikap tampang seluruh anggota Polsek Sedayu, yakni  KTA, SIM, STNK, Kelengkapan Sepeda Motor dan lain lainya.

Tujuan dilaksanakannya pemeriksaan ini untuk penegakan ketertiban dan disiplin kepada seluruh anggota Polsek Sedayu untuk tertib administrasi dan sebagai cerminan anggota Polri sebelum melaksanakan penegakan hukum kepada masyarakat, jelas Ps. Kanit Provos.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger