GIAT PERTEMUAN RUTIN BHAYANGKARI POLSEK SEDAYU DAN PELEPASAN ANGGOTA YANG PURNA TUGAS

Kamis, 16 Mei 20130 komentar




Kapolsek memberi arahan kepada anggota bhayangkari Polsek Sedayu
Pada hari Minggu tanggal 12 Mei 2013 jam 09.30 Wib dilaksanakan pertemuan rutin bhayangkari Ranting Sedayu dan pelepasan anggota Polsek Sedayu yang purna tugas.
Dalam kesempatan ini Kapolsek Sedayu Kompol Darwis melaksanakan pelepasan anggota Polsek Sedayu yang sudah purna tugas yaitu purnawirawan AKP Gangsar Prakosa dan purnawirawan Brigadir Pardimin.


Kapolsek memberi cinderamata kepada anggota yang purna tugas
Pada sambutanya Kapolse menyampaikan bahwa purna tugas adalah hal yang wajar dan merupakan tahapan yang pada saatnya nanti kita semua juga berharap bisa mencapainya. Karena setiap anggota Polri berkeinginan/berharap dalam pengabdiannya bisa lulus tanpa kendala sampai pensiun. kepada anggota yang sudah purna tugas diharapkan agar tetap membantu Polsek Sedayu melalui saran, kritik maupun informasi dan jangan memutuskan tali silahturohmi. Pada akhir sambutanya kapolsek mengucapkan selamat memasuki purna tugas kepada anggota yang bersangkutan dan permohonan maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama ini.

Acara tersebut dihadiri anggota Polsek Sedayu kurang lebih 40 anggota  bersama bhayangkarinya. Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger