POLRES BANTUL PAM BOLA ANTARA JAKARTA FC VS PERSIBA BANTUL

Senin, 27 Mei 20130 komentar



Minggu tanggal 26 Maret 2012 pukul 14.00 Wib, Anggota Polres Bantul dan jajaran Polsek-Polsek melaksanakan giat Pengamanan pertandingan sepak bola IPL antara Jakarta FC melawan Persiba Bantul di Stadiun Sultan Agung. Dalam pengamanan pertandingan ini melibatkan dari personil Polri, TNI dan sejumlah Polisi Pamong Praja dari Kab. Bantul, serta Pam swakarsa yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bantul Kompol Tb. M Faisal R, SIK

Kemenangan Persiba Bantul dibuka oleh Slamet Nur cahyodi menit ke-14. Sampai babak pertama usai skor masih 1-0. Persiba baru bisa menambah gol melalui Johan Manaji menit ke-60. Selanjutnya sebelum pertandingan usai Persiba Bantul mencetak gol dari strikernya Roberto Kwateh di menit ke-89 dan mengubah skor menjadi 3-0.

Pertandingan Jakarta FC melawan Persiba Bantul ini berakhir pukul 17.45 wib dengan hasil kemenangan untuk Persiba dengan skor 0-3. Untuk pertandingan berakhir pukul 17.30 wib berjalan dengan aman dan tertib. Kabag Ops Polres Bantul Kompol Tb. M Faisal R, SIK mengatakan Setelah pertandingan selesai terkait kejadian sebelumnya, Anggota Polres Bantul melaksanakan giat operasi sajam kepada suporter Persiba untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan. Jelasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger