POLRES BANTUL PAM SEPAKBOLA ANTARA JAKARTA FC MELAWAN PERSEPAR PALANGKARAYA

Sabtu, 11 Mei 20130 komentar



Pada hari Sabtu tanggal 11 Mei 2013 pukul 14.00 Wib diStadiun Sultan Agung, Anggota Polres Bantul dan jajaran Polsek-Polsek melaksanakan giat Pengamanan pertandingan sepak bola IPL antara Jakarta FC melawan Persepar Palangkaraya. Dalam pengamanan pertandingan ini melibatkan dari personil Polri dan TNI dan sejumlah Polisi Pamong Praja dari Kab. Bantul, yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bantul Kompol Tb. M Faisal R, SIK. MH.

Dalam pertandingan ini kemenangan Persepar Palangkaraya dibuka oleh Bayu pada menit ke-34, Kemudian Persepar memperbesar keunggulannya menjelang akhir babak pertama melalui Ahmad Faisal pada menit ke-42. Skor 0-2 bertahan sampai akhir babak pertama. Pada babak kedua persepar menambah keunggulan menjadi 0-3 yang dicetak oleh Edy pada menit ke-58, Hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir skor kemenangan diperoleh oleh Persepar Palangkaraya.

Pertandingan antara Jakarta FC melawan Persepar Palangkaraya ini berakhir pukul 17.30 wib dengan hasil kemenangan untuk Persepar Palangkaraya dengan skor 0-3. Untuk pertandingan berjalan dengan aman dan tertib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger