ANGGOTA POLSEK BANTUL AMANKAN PELAKU PENCURIAN

Jumat, 10 Mei 20130 komentar



Kamis tanggal 9 Mei 2013 sekira pukul 20.30 Wib, Anggota SPKT Polsek Bantul menerima pengaduan dari Sdr. Immawan Insani tentang tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan di Warung/Toko Pakaian “ Waroeng Salinku “ yang beralamat Jl. Bantul Samas tepatnya  Dsn.Klodran Ngringinan Ds.Palbapang Kec.Bantul.

Adapun kejadian bermula saat pelaku yang berinisial SN,  22 Th, salah satu pelajar di SMK Bantul, Alamat pelaku di dsn. Dodotan Ds. Sumbermulyo Kec. Bambanglipuro Kab. Bantul, masuk ke dalam toko kemudian pelaku mencoba dua buah celana di tempat Pas ( tempat mencoba pakaian )  selanjutnya salah satu celana dimasukan ke dalam tas yang sudah dibawa oleh pelaku, namun pelaku tidak menyadari kalau sudah diperhatikan oleh pemilik toko, dan kemudian oleh pemilik toko tersangka tersebut ditangkap dan diserahkan ke Polsek Bantul guna pemeriksaan/penyidikan lebih lanjut.

Kapolsek Bantul Kompol Sudarsono menjelaskan, tersangka pencurian di toko pakaian Waroeng Salinku beserta barang bukti berupa sebuah celana panjang Jeans Stret Merk Leqqes beserta hangernya saat ini diamankan di Mapolsek Bantul dan menjalani pemeriksaan, Jelas Kapolsek Bantul.
Share this article :

Poskan Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger