KASI HUMAS POLSEK SEDAYU PERESMIAN GEDUNG SERBAGUNA WIJASENO DIDUSUN PANGGANG SEDAYU

Jumat, 10 Mei 20130 komentar



Senin, 06 Mei 2013 dari jam 10.00 s/d 12.00 Wib di SMA N I Sedayu, telah berlangsung acara peresmian Gedung serbaguna Wijasena  didusun Panggang, Argomulyo, Sedayu Bantul.

Acara peresmian tersebut dihadiri Kapolsek Sedayu Kompol Darwis yang diwakili oleh Kasie Humas Polsek Sedayu Ipda Agus Supraja, Tokoh perintis pendiri SMA N I Sedayu Bapak H. Probo Sutedjo, DPRD Kab. Bantul Drs. Timbul Raharjo, Muspika Kecamatan Sedayu, Jajaran Dinas Dikpora DIY, Bupati Bantul yang diwakili oleh Sekretaris Administrasi Umum Pemkab Bantul, Ketua Dewan Sekolah SMA N I Sedayu dan Kepala Sekolah Se Kabupaten Bantul.

Mulai bulan Mei 2013 siswa/siswi di SMA N I Sedayu akan dibebaskan dari uang SPP dan semua SPP akan di bayar oleh H. Probo Sutedjo, selain pembayaran SPP sisw/siswi H. Probo Sutedjo juga menyanggupi menanggung biaya operasional sekolah dan penambahan kesejahteraan para guru di SMA N I Sedayu, juga diharapkan siswa/siswi harus bisa lebih cerdas jangan melupakan pancasila dalam pedoman pendidikan sehingga siswa/siswi yang lulus dari SMA N I Sedayu mampu menjadi calon pemimpin yang mempunyai jiwa pancasila.

Giat peresmian gedung serbaguna Wijasena tersebut  berjalan aman, tertib dan lancar.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger