ANGGOTA POLSEK PAJANGAN PAM GIAT FESTIVAL BAND DI SMAN 1 PAJANGAN

Jumat, 07 Juni 20130 komentar




Rabu tanggal 5 Juni 2013 pukul pukul 09.00 wib, Kanit Bimas Polsek Pajangan Ipda Muh. Sugeng, Kanit Prov Polsek Pajangan Aiptu Basroni, S.IP, Kanit Intel Polsek Pajangan  Aiptu Joko dan 5 personil lainnya mengamankan kegiatan Festival Band dalam rangka HUT SMAN 1 Pajangan yang ke 22 tahun dia real SMAN 1 Pajangan.

Dalam sambutannya Bapak Kepala Sekolah SMAN 1 Pajangan Drs. Marsudiyana, menyampaikan selain untuk memperingati HUT SMAN 1 Pajangan kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai ajang kreatifitas generasi muda untuk berkarya melalui seni. Menurut panitia  Bapak Heru Supartono, Festival band menampilkan 7 grup band, dari SMAN 1 Pajangan 3 grup dan 4 grup lainnya dari alumni dan sekolah lainnya, ada berbagai aliran musik yang akan mengikuti Festival band ini ada pop, rock, rap dan ragge, selain itu nanti akan ada pengumuman juara  lomba kebersihan kelas, pembuatan tumpeng dan lomba Dimas-Diajeng. 

Adapun grup band yang mengikuti Festival yaitu, EyB feat Kepala Sekolah SMAN 1 Pajangan, grup Band Kelas X.3, EyB, manusia toilet (alumni SMAN 1 Pajangan), Snackers, Havinhell, Lopatcos, dan Cassava.Panitia kegiatan tersebut dari anggota OSIS SMAN 1 Pajangan. Penonton yang menyaksikan Festival band baik dari SMAN 1 Pajangan dan dai luar sekolah ± 400 orang. Kegiatan tersebut berakhir pukul 14.00 wib berjalan aman dan kondusif.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger