KAPOLRES BANTUL PANTAU LANGSUNG PERTANDINGAN PERSIBA BANTUL VS BONTANG FC

Senin, 24 Juni 20130 komentar



Kapolres Bantul AKBP Ihsan Amin, SIK beserta Dandim Bantul Letkol Kav Dedy Setiawan, SSos, didampingi Waka Polres Bantul Kompol Donny Siswoyo, SIK melakukan pemantauan langsung Pengamanan pertandingan antara Persiba Bantul vs Bontang FC di Stadion Sultan Agung Bantul, Pada hari Minggu tanggal 23 Juni 2012 pukul 14.00 Wib.

Pengamanan pertandingan di Stadiun Sultan Agung tersebut, Anggota Polres Bantul dan jajaran Polsek-Polsek melaksanakan Pengamanan pertandingan sepak bola IPL antara Persiba Bantul melawan FC Bontang melibatkan  dari personil Polri, TNI dan sejumlah Polisi Pamong Praja dari Kab. Bantul, serta Pam swakarsa yang dipimpin oleh Kasubag Bin Ops AKP Puji Antara.

Kemenangan Persiba Bantul dibuka oleh Ugiek Sugiyanto pada menit ke 10’ melalui titik penalti, Kemudian di menit ke 14’ Roberto Kweteh menambah skor menjadi 2-0 untuk Persiba. Jelang babak pertama usai, Bontang FC berhasil memperkecil kedudukan lewat Ahmad Setiawan di menit ke 43. Dan menjadikan babak pertama usai dengan dengan angka 2-1.

Di babak kedua Persiba Bantul langsung menggebrak pertahanan Bontang FC, Pada menit ke 59’ Slamet Nurcahyo menambah gol bagi Persiba Bantul menjadi 3-1, Selanjutnya tim tamu dengan cepat membalas lewat gol kedua Ahmad Setiawan di menit ke 68’ yang menjadikan skor antara Persiba Bantul vs Bontang FC berakhir dengan hasil 3-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Pertandingan tersebut ini berakhir pukul 17.45 wib dengan hasil kemenangan untuk Persiba dengan skor 3-2 berjalan dengan aman dan tertib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger