PENGECEKAN SENPI DAN RANMOR OLEH TIM IRWASDA POLDA DIY

Rabu, 05 Juni 20130 komentar




Rabu tanggal 05 Juni 2013 pukul 10.30 wib, Tim Irwasda Polda DIY yang dipimpin oleh AKBP Sriani melakukan pengecekan senjata api (senpi) milik anggota, ranmor dinas dan pemeriksaan verifikasi data administrasi Polres Bantul.

Pemeriksaan tersebut tidak hanya mengecek kondisi mesin, akan tetapi juga kebersihan dan kelengkapan kendaraan tersebut. Pemeriksaan kendaraan dilakukan secara teliti dan cermat. Satu per satu dari semua jenis kelengkapan kendaraan baik ranmor roda 2 dan ranmor roda 4 di cek ulang. Untuk yang kurang agar dilengkapi dan yang sudah aus atau rusak segera diganti.

Selain pengecekan kendaraan, Tim Irwasda Polda DIY juga melakukan pengecekan senpi yang dimiliki oleh anggota Polres Bantul dan jajaran Polsek Polsek. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan pengawasan terhadap pengamanan senjata api dinas di lingkungan personil Polres Bantul dalam menjalankan tugas kedinasan di wilayah Bantul. Pemeriksaan mencangkup kondisi senjata api, nomor seri, jumlah amunisi, serta pemeriksaan kartu izin pemegang senpi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger