POLSEK PAJANGAN PAM GIAT CHILDREN ARTS FESTIVAL 2013 DI DK KREBET

Selasa, 18 Juni 20130 komentar



Di Pedukuhan Krebet RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul tepatnya di rumah Kepala Desa Sendangsari bapak Sapto Sarosa, Psi dilaksanakan kegiatan Children Arts Festival 2013 diantaranya lomba karawitan dan membatik gajah kayu, Minggu, 16 Juni 2013 pukul 10.00 wib.

Lomba Karawitan anak diikuti 8 Kecamatan ± 160 anak dari siswa SD di Kab. Bantul, diantaranya Kec. Kasihan (SD Kasihan), Kec. Sanden(SD Rojoten Asmoro), Kec. Kretek (SD Tirtossari),Kec. Banguntapan (SD Singosari), Kec. Dlingo (SD Dodogan), Kec. Pajangan (SD Trucuk), Kec. Pandak (SD Salam), Kec. Sewon (SD Karanggondang). Untuk lomba membatik gajah kayu sebanyak 45  anak TK dan SD di Kab. Bantul.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Program Studi Bahasa Inggris Sekolah Vokasi UGM, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dan Pendidikan Dasar Kabupaten Bantul dan Kelompok Sadar Wisata (Podarwis) Krebet Binangun. Penanggung jawab acara tersebut Sdr. Yulianto dari Ketua Pokdarwis Krebet Binangun.

Menurut Sdr. Yulianto lomba tersebut diadakan dalam rangka untuk menumbuhkan bakat-bakat anak dan juga untuk melestarikan kesenian budaya jawa dan kerajinan Dk. Krebet. “para pemenang lomba akan mendapatkan hadiah berupa Tropy, uang pembinaan dan piagam dari penyelenggara”, jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Pajangan menerjunkan 3 personilnya untuk mengamankan dan memantau kegiatan tersebut hingga berakhir dalam keadaan aman dan tertib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger