POLSEK PAJANGAN PAM PENGAJIAN DZIKRUL QOFILIN DI SERUT PAJANGAN

Senin, 03 Juni 20130 komentar



Minggu 2 Juni 2013 pukul 20.00 wib, Personil Polsek Pajangan dipimpin Kanit Bimas Polsek Pajangan Ipda Muh. Sugeng mengamankan dan memantau Mujahadah dan Pengajian Dzikrul Qofilin di Masjid Faddulloh Dk. Serut RT 02 Sendangsari Pajangan Bantul. Pelaksanaan Mujahadah dan Pengajian merupakan Kegiatan rutin dan sekaligus untuk memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW.

Mujahadah Dzikrul Qofilin Bantul terbagi menjadi 2 yaitu Wilayah Bantul Timur dan Wilayah Bantul Barat. Menurut salah seorang santri Pendiri Mujahadah Dzikrul Qofilin adalah K. Daldziri. 

Acara diawali dengan Dzikir bersama dan Mujahadah selanjutnya dengan Pengajian. Pengajian diisi oleh KH. Khilq Syifa, dalam ceramahnya Beliau menyampaikan “Apakah orang yang sekarang Islam nanti matinya juga dalam keadaan Islam ?.  Ada 4 Hal agar kita besok mati dalam keadaan khusnul khotimah yaitu, jangan menganggap Mudah Sholat, jangan berani kepada orang tua, biasakan membaca tahlil dan jadilah pemaaf”.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Sendangsari Bpk Saptosarosa, S. Psi yang inti sambutannya menyambut baik kegiatan tersebut di Desa Sendangsari. Jamaah yang mengikuti pengajian dari wilayah Bantul Barat ± 2000 orang.

Petugas pengamanan dari Polsek dibantu warga setempat hingga acara selesai situasi aman kondusif tidak terjadi hal-hal yang menonjol.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger