SABHARA POLRES BANTUL TERUS GIATKAN OPS MIRAS

Selasa, 04 Juni 20130 komentar



Untuk menciptakan kondisi yang kondusif Kasat Sabhara Polres Bantul AKP Riyono, SH terus meningkatkan giat operasi miras di wilayahnya, Senin tanggal 3 Juni 2013 sekitar pukul 21.00 Wib, Dalam giat yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Riyono, SH serta Aipda Ony Indratno beserta 12 Anggota lainya melaksanakan kegiatan ops penyakit masyarakat diwilayah hukum Polres Bantul. Dalam kegiatan tersebut anggota berhasil mengamankan beberapa minuman keras di dua tempat yang berbeda.

Dalam giat Ops Pekat tersebut Kasat Sabhara memfokuskan giat di wilayah timur terutama di wilayah Imogiri dan Sewon. Anggota Sabhara langsung bergerak yaitu di rumah MJ yang beralamat di dsn. Kujon, Sriharjo, Imogiri, Bantul dan mengamankan 1 botol anggur yang berisi arak / ciu , kemudian dilanjutkan di rumah sdr. SD yang beralamat di dsn. Klayu dukuh Ngentak Tibulharjo Sewon, Bantul dan mengamankan  23 botol aqua berisi Ciu yang siap di edarkan. Dari sejumlah barang bukti tersebut semuanya disita dan diamankan di Polres Bantul sebagai barang bukti. 

Kemudian ke dua tersangka tersebut dipanggil ke Polres Bantul pada hari Selasa tanggal 4 Juni 2013 pukul 09.00 wib untuk menjalani pemeriksaan, mereka didakwa dengan Perda Bantul No 2 tahun 2012 : pasal 2 ayat 1 dan ayat 2 tentang pengawasan, pengendalian, pengedaran , dan pelarangan penjualan minuman beralkohol.

Kasat Sabhara mengatakan, Sat Sabhara Polres Bantul dan jajaran Polsek-Polsek tidak henti-hentinya untuk terus selalu menggalakan giat operasi miras tersebut untuk menciptakan kondisi di wilayah Bantul agar tetap kondusif. Jelasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger