ANGGOTA POLSEK BANTUL IKUTI SENAM BERSAMA DI KACAMATAN BANTUL

Jumat, 05 Juli 20130 komentar



Jumat, 5 Juli 2013 pukul 07.30 Wib bertempat di Halaman Kecamatan Bantul, anggota Polsek Bantul melaksanakan senam bersama Muspika Kec.Bantul. Senam dipandu 3 instruktur senam aerobik dan juga di ikuti Praja IPDN yang sedang melaksanakan PKL di Kec. Bantul.

Sebelum senam Camat Bantul menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga memperkenalkan / menyampaikan bahwa di wilayah Kec.Bantul baru dilaksanakan Praktek Kerja  Lapangan dari Mahasiwa IPDN Jatinangor Bandung Jawa barat kepada peserta senam.

Kasi Humas Polsek Bantul Aiptu Banaji mengatakan, sehubungan akan memasuki bulan suci Ramadhan, untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan ibadah puasa khususnya para PNS dilingkungan Pemkab Bantul akan meniadakan olah raga bersama pada hari Jumat selama bulan suci Ramadhan 1434 H. Ini sesuai dengan surat edaran Bupati Bantul No. 45/1 3280 tahun 2013 tentang Seruan Menyambut bulan suci Ramadhan 1434 H.

Pada surat edaranya, bupati juga mengajak PNS untuk melaksanakan puasa sesuai syariat Islam, memperbanyak amalan amalan keutamaan bulan suci ramadhan dengan dilandasi iman dan tagwa serta semangat pengabdian yang tinggi sebagai cermin akhlakul khorimah, melaksanakan visi kabupaten Bantul “Projo Tamansari Sejahtera Demokratis dan Agamis serta lain lainya, jelasnya.

Selesai Senam dilanjutkan makan bubur bersama yang telah disediakan oleh pihak Panitia. Acara tersebut berjalan dengan aman dan tertib hingga pukul 08.45 Wib. (Hms Sek Bantul).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger