BRIPKA NGADIMAN PANTAU PENYALURAN SEMBAKO DI BALAI DESA TRIWIDADI

Jumat, 26 Juli 20130 komentar



Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Bripka Ngadiman mengadakan pemantauan penyaluran bantuan sembako dari Yayasan Server Indonesia dan MEC Foundation dari Turki di Balai Desa Triwidadi, Kamis, 25Juli 2013.

Kepala Desa Triwidadi Slamet Riyanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Server Indonesia dan MEC Foundation dari Turki yang diwakili oleh Sdr. Sulaiman (dari Turki) bahwa bantuan dari mereka dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat Desa Triwidaidi. Kemudian Sdr. Sulaiman menyampaikan bantuan ini semoga bermanfaat untuk merayakan hari raya Idul Fitri 1434 H bagi masyarakat Desa Triwidadi.

Bantuan sembako yang dibagikan kepada Masyarakat Desa Triwidadi berupa beras 5 kg, minyak goring 1kg, , gula pasir 2 Kg, tepung terigu 1 Kg dan 10 mi instan. Warga Desa Triwidadi yang menerima bantuan sembako tersebut berjumlah 125 warga dari 22 pedukuhan di Desa Triwidadi. Hingga selesainya pembagian sembako situasi aman kondusif. (Humas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger