SAAT BERPATROLI, ANGGOTA POLSEK KRETEK AMANKAN PEMUDA PEMBAWA PEDANG

Jumat, 26 Juli 20130 komentar



Anggota Polsek Kretek mengamankan seorang pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam/pedang di dusun Jetis Soropadan, Tirtomulyo, Kretek, Bantul,Kamis, 25 Juli 2013 pukul 13.00 wib, . Pemuda tersebut berinisial AT ( 23 th ) yang beralamat di dusun Miliran Rt 04, Muja-Muju, Umbulharjo, Yogyakarta.

Kejadian bermula saat anggota Polsek Kretek melaksanakan patroli mendapat informasi dari warga bilamana di dusun Jetis Soropadan ada seseorang yang membawa sajam jenis pedang, Selanjutnya atas informasi tersebut anggota yang melaksanakan patroli langsung datang ke TKP dan mengadakan penggeledahan terhadap pemuda tersebut dan didapati senjata tajam jenis pedang, Selanjutnya pemuda AT beserta barang bukti di bawa ke Polsek Kretek untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Kretek Kompol Maryadi mengatakan bahwa barang bukti sebuah pedang dengan panjang 56 cm di sita, sementara untuk AT saat ini ditahan di Polres Bantul dan masih dalam pemeriksaan oleh petugas terkait pelanggaran undang-undang no. 12/DRT/1951 pasal 2 ayat 1, Jelasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger