KAPOLSEK BAMBANGLIPURO HADIRI PELANTIKAN DUKUH GEDOGAN

Jumat, 26 Juli 20130 komentar



Bertempat di Aula kantor desa Sumbermulyo Bambanglipuro dilaksanakan pelantikan, pengambilan sumpah dan serah terima Jabatan dukuh Gedogan dari bapak Suwondo kepada Ibu Titik Widayati oleh Lurah Sumbermulyo Dra Ani Widayani, Kamis, 25 Juli 2013 pukul 16.00 Wib.

Acara ini dihadiri oleh Muspika, ketua BPD pamong ds Sumbermulyo, tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua RT dan tokoh pemuda dusun Gedokan, dengan tamu undangan yg hadir kurang lebih 150 orang.

Acara Pelantikan Kepala Dukuh ini dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan, Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan pembacaan laporan oleh Ketua Panitia kemudian pembacaan Surat Keputusan Pengangkatan Kepala Dukuh. Setelah itu, barulah prosesi Pelantikan Kepala Dukuh dimulai. Prosesi pelantikan Kepala Dukuh dipimpin secara langsung oleh Lurah Sumbermulyo Dra Ani Widayani. Setelah prosesi pelantikan berakhir, acara dilanjutkan dengan Sambutan Lurah Sumbermulyo dan Dukuh terpilih. 

Acara ditutup dengan menyanyikan Lagu kebangsaan dan sebelum pulang, seluruh hadirin tanpa terkecuali berjabat tangan, memberikan ucapan selamat kepada kepala dukuh terpilih  yang telah resmi menjadi kepala dukuh baru.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger