JELANG LIBURAN IDUL FITRI 1434 H, AIPTU DALIJO KOORDINASIKAN PETUGAS PARKIR DI OBYEK WISATA PANTAI BARU SRANDAKAN

Sabtu, 27 Juli 20130 komentar



Menjelang liburan lebaran idul fitri pada setiap tahunnya biasanya pengunjung wisatawan di pantai Kwaru, Pantai Baru dan obyek wisata disekitarnya akan melonjak tajam. Oleh karena itu untuk menjaga keamanan di obyek wisata tersebut khususnya masalah parkir kendaraan para pengunjung agar tertib dan aman maka petugas Polsek Srandakan jauh sebelumnya mengadakan koordinasi dengan pemerintah Desa setempat dan para juru parkir yang nota bene adalah masyarakat sekitar.

Oleh karena itu bertempat di Musholah Obyek wisata Pantai Baru Dusun Ngentak Poncosari Srandakan, Aiptu Dalija Bhabinkamtibmas Desa Poncosari Srandakan mengadakan musyawarah / koordinasi sekaligus buka bersama dengan kelompok Parkir Obyek wisata Pantai Baru dan dihadiri oleh Lurah Desa Poncosari bapak H. Supriyanta.SE.S.Spt, Jum’at, 26 Juli 2013 pukul 16.30 Wib.

Dalam pertemuan tersebut dibahas perencanaan tentang pengaturan dan keamanan parkir termasuk pembagaian kelompok parkir. Selain itu sistim dan prosedur keamanan parkir dan jalur kendaraan para pengunjung juga dibahas agar tidak terjadi kemacetan. Diharapkan dengan adanya koordinasi ini nantinya petugas parkir  bisa satu persepsi sehingga kegiatan parkir nantinya berjalan lancar tertib dan menciptakan rasa aman dan nyaman para pengunjung wisata.

Musyawarah dan koordinasi ditutup dengan berbuka puasa bersama dan Shalat Magrib berjamaah.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger