SABHARA POLSEK SRANDAKAN BERPATROLI DIALOGIS DI OBYEK OBYEK VITAL

Sabtu, 27 Juli 20130 komentar



Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas / tindak kejahatan di bulan Ramadhan 1434 H, Anggota Sabhara Polsek Srandakan melaksanakan Patroli dialogis khususnya di Obyek vital perbankan BRI Unit Mangiran dan BPD Kas Mangiran Trimurti Srandakan, Jum’at, 26 Juli 2013 pukul 09.30 Wib.

Di obyek vital tersebut petugas sabhara memberikan pengarahan baik kepada anggota yang melaksanakan pengamanan dan juga kepada security bank tersebut sendiri agar memaksimalkan pengamanan apalagi di saat jam nasabah yang sedang ramai melakukan transaksi. Jangan lengah terhadap orang – orang sekitar. Apabila melihat orang yang mencurigakan, tanyakan apa kepentingannya di bank tersebut. Melihat seringnya modus yang digunakan oleh pelaku tindak kejahatan berkelompok dengan cara memata – matai siapa yang akan jadi korbannya. Hal ini berguna untuk mencegah dan menekan tindak kriminalitas terutama di tempat vital.

Kapolsek Srandakan Kompol Sumiran menjelaskan patroli dialogis tersebut dilakukan pula pada obyek obyek vital lainya yang ada di wilayah Srandakan. Maksud dilaksanakanya patroli dialogis ialah untuk melakukan pengawasan terhadap pola pengamanan pada obyek vital tersebut dan menyamakan langkah / kegiatan dengan  satuan pengamanan yang telah dilakukan oleh Badan Usaha Jasa Pengamanan. Selain itu juga bermaksud  mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi khususnya menjelang lebaran 2013 ini, jelas Kapolsek Srandakan.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger