WAKA POLSEK PAJANGAN HADIRI PENGAJIAN RUTIN BULAN RAMADHAN BERSAMA MUSPIKA PAJANGAN

Sabtu, 27 Juli 20130 komentar



Waka Polsek Pajangan Iptu Herlan Budiman bersama anggota Polsek Pajangan mengikuti pengajian rutin bulan Ramadhan 1434 H bersama jajaran Muspika Pajangan bertempat di Pendopo Balai Desa Sendangsari Pajangan Bantul, Jumat pagi, 26Juli 2013.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Pajangan Drs. Susanto, Dan Ramil Pajangan Kapten, Waluyo, Kepala KUA Pajangan Bpk. Asrori, Sh, Kepala UPTD Diknas Pajangan, Kepala UPTD Pertanian, Kepala UPTD Puskesmas, Kepala Desa se Kec. Pajangan, Para Kabag Desa Se Kec. Pajangan dan instansi lainnya yang berjumlah ± 75 orang.

Acara diawalai dengan sambutan Kepala Desa Sendangsari Sapto Sarosa, Psi yang menyampaikan selamat menunaikan puasa Ramadhan 1434 H serta mohon pamit dan doa restu untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekah pada tahun ini semoga diberikan haji yang mabrur dan kelancaran dalam menunaikan panggilan Alloh SWT.

Setelah itu Camat Pajangan memberikan sambutan yang inti diharapkan pada bulan Ramadhan ini kita untuk memperbanyak amal kebaikan dan diumumkan pada bulan Agustus akan diadakan launcing Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten) oleh Bupati Bantul serta

Kepala KUA Pajangan Bpk. Ansori, SH dalam tauziahnya menyampaikan Surga merindukan dan menyenangi empat golongan orang yaitu orang yang bisa menjaga mulutnya dari fitnah, orang yang bisa menunaikan ibadah puasa Ramadhan, orang yang bisa mendatangi takbir ilmu atau pengajian dan orang yang memberi sedekah. Diharapkan kita yang hadir dapat menjadi empat golongan orang yang dirindukan oleh Surganya Alloh SWT. (Humas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger