KAPOLDA DIY TINJAU LOKASI PEMBANGUNAN POS PENGAMANAN LEBARAN 2013 DI WILAYAH POLRES BANTUL

Rabu, 24 Juli 20130 komentar



Setelah melakukan pengecekan di Pos Ketandan dan Pos Druwo, Kapolda DIY Brigjen Pol Haka Astana MW, SH beserta rombongan melanjutkan pengecekan lokasi pembangunan pos pengamanan lebaran 2013 di Pos Lantas Bundaran Srandakan. Setibanya di Pos Bundaran, Kapolda DIY beserta rombongan yang diantaranya adalah Danrem 072 Pamungkas Brigjen TNI Adi Wijaya diterima oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan Amin, SIK, MH dan Kapolsek Srandakan Kompol, Selasa,  23 Juli 2013 pukul 14.15 Wib.


Kedatangan Kapolda DIY ini bermaksud mengecek secara langsung lokasi  tempat yang akan dibangun Pos pengamanan lebaran dan juga untuk mengetahui sejauh mana gangguan Kamtibmas yang terjadi wilayah Srandakan menjelang lebaran Idul Fitri 2013.

Pengecekan ini dilaksanakan agar pembangunan pos pengamanan nantinya sesuai dengan rencana yaitu ditempatkan dititik rawan baik dari segi kemacetan dan kejahatan serta menempati posisi yang strategis guna mendukung pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran.

Kapolda berpesan, petugas harus mengantisipasi secara dini adanya kemungkinan gangguan kamtibmas yang akan mengganggu keamanan lebaran. Dalam pelaksanaan tugas pengaman lebaran nantinya juga petugas harus senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan juga melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.

Setelah selesai meninjau di Pos Lantas Bundaran Srandakan, kapolda beserta rombongan meninggalkan tempat menuju ke wilayah Polres Kulonprogo untuk melakukan hal yang sama.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger