LAKA LANTAS DIJALAN KALAKIJO GUWOSARI PAJANGAN BANTUL

Selasa, 30 Juli 20130 komentar



Ka Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Aiptu Suharna dan anggota Sabhara Polsek Pajangan Briptu Jono menangani kejadian kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) di Jalan Raya Kalak Ijo Guwosari Pajangan, Senin, 29Juli 2013 sekira jam 08.00 WIB.

Kecelakaan terjadi antara pengendara sepeda motor dengan pengendara sepeda ontel. Pengendara sepeda motor Suzuki Shogun AB 5607 SF bernama Sdr. Edi Triawan, 25 tahun, Islam, Buruh alamat Dk Dampolang Catur Harjo Pandak mengalami luka yang cukup serius, iga sebelah kananya mengalami patah tulang , sedang pengendara sepeda ontel Sdr. Jono, Islam, 56 tahun, Buruh alamat Dk Mangir Kidul Sendangsari Pajangan tidak mengalami luka.

Kejadian berawal dari kedua pengendara sama-sama dari arah Kalak Ijo menuju Dk Iroyudan, setelah sampai di pertigaan kalak Ijo dekat bengkel sepeda motor, tiba tiba  pengendara sepeda ontel mendadak belok ke kanan tanpa melihat belakang sehingga pengendara sepeda motor Suzuki Shogun yang ada dibelakangnya kaget dan bermaksud menghindarinya namun akhirnya tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan kemudian jatuh. Kejadian laka lantas tersebut terjadi karena faktor kesalahan dari manusia dan faktor jalan raya antara Dk Kalakijo – Dk Iroyudan yang rusak parah dan banyak berlubangnya.

Korban oleh Ka SPKT dan Unit Sabhara di bawa ke RS. PKU Muhammadiyah Bantul untuk mendapatkan pertolongan medis dan barang bukti sepeda motor dan  sepeda ontel beserta pengendaranya di bawa ke Polsek Pajangan selanjutnya  kejadian laka lantas tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Bantul.(Humas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger