PENGAMANAN SOLAT TARAWIH DI MASJID WILAYAH PANDAK

Selasa, 30 Juli 20130 komentar



Selasa, 30 Juli 2013, pukul 19.00 Wib anggota penjagaan dari polsek Pandak melaksanakan pengamanan solat tarawih di masjid Mursidulloh Pandak, kegiatan tersebut di laksanakan karena letak masjid tersebut di pinggir jalan yang dipadati arus mudik lintas selatan. Diharapkan dengan pengamanan ini para jama’ah yang akan menunaikan ibadah solat teraweh dan sekembalinya akan aman karena terpantau para jamaah banyak yang menyeberang jalan tersebut. 

Tidak hanya di masjid Mursidulloh Pandak saja yang mendapat pengamanan, namun juga masjid yang berada di timur simpang 4 Jodog yaitu masajid al hikmah Jodog juga ditempatkan anggota Polsek Pandak. Hal ini dilakukan mengingat masjid  tersebut juga terletak di pinggir jalan yang mana jalan tersebut juga dipadati arus mudik lebaran.

Kapolsek Pandak AKP Paimun, SH menjelaskan, kegiatan pengamanan tersebut sengaja kami adakan mengingat pada kedua masjid tersebut rawan timbul laka lantas di karenakan masjid berdekatan dengan jalan yang arusnya padat menjelang lebaran ini. Pengamanan ini akan berlangsung hingga hari raya lebaran tiba, karena di jalan Srandakan tepatnya diwilayah pandak sudah terlihat banyak mobil/motor yang di dominani plat nomor luar daerah Yogyakarta, jelasnya.

Kami berjanji akan menciptakan situasi yang aman dan tentram diwilayah Pandak dengan meningkatkan patroli dan penjagaan provit atau tempat keramaian sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan lebaran, tutupnya. (Hms Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger