SAT LANTAS POLRES BANTUL MELAKSANAKAN TALK SHOW DI RADIO PERSATUAN BANTUL

Rabu, 24 Juli 20130 komentar


Dalam rangka Sosialisasi Operasi Ketupat Progo 2013 di wilayah Polres Bantul, Kasat Lantas AKP Setyo Hery Purnomo, SH beserta Kanit Dikyasa Iptu Anang Tri Novian,SH dan Kasubag Humas Polres Bantul AKP Sulistiyaningsih melakukan talk show di Radio Persatuan 93, 9 FM alamat Jln. Jenderal A Yani No. 22 Bantul, Rabu tanggal 24 Juli 2013 pukul 12.00 wib.

Melalui siaran Radio Persatuan, Kasat Lantas Polres Bantul menyampaikan bahwa Polres Bantul akan melaksanakan Operasi Ketupat Progo 2013 yang bertujuan untuk mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat yang akan merayakan idul fitri 1434 H serta dapat melaksanakan mudik ke kampung halaman dengan aman, selamat, tertib dan lancar di wilayah hukum Polres Bantul.

Menurut Kasat lantas, pelaksanaan Operasi Ketupat akan berlangsung 14 hari yaitu H-7 dan H+7 dengan menerjunkan  ratusan personil Polres Bantul dan mendirikan Pos Pengamanan pada titik titik rawan laka lantas maupun kejahatan. Adapun di wilayah Polres Bantul akan dibangun pos pengamanan Lebaran sebanyak 6 titik yaitu 1. Pos Pam Sedayu, 2. Pos Pam Druwo, 3. Pos Pam Srandakan, 4. Pos Pam Ketandan, 5. Pos Pam Kretek dan 6. Pos Pam Piyungan.

Disamping itu, Sat Lantas Polres Bantul telah melaksanakan survey jalur lintasan yang masih dalam proses pembangunan. Terpantau jalur yang masih dalam proses pembangunan adalah Jalan Pandak-Sedayu, tikungan Plambongan Triwidadi Pajangan Bantul akan tetapi jalan tersebut sudah dapat dilalui kendaraan tanpa mengurangi hambatan arus lalu lintas.

Selanjutnya dihimbau kepada masyarakat pengguna jalan yang akan melaksanakan mudik lebaran agar dipersiapkan surat surat kendaraan, kelengkapan kendaraan, kondisi kendaraan. Dan setelah berkendara agar mentaati tatatertib lalulintas agar selamat sampai tujuan.

Dalam acara ini juga diadakan dialog interaktif melalui SMS dan telepon dengan pendengar Radio Persatuan secara mengudara. Kasat lantas juga menampung saran dan kritik dari masyarakat untuk bahan meningkatkan pelayanan kepolisian kedepan agar lebih baik.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger