TERHIMPIT BAK DAM TRUCK, WARGA WONOLELO TEWAS

Jumat, 19 Juli 20130 komentar



Kamis, 18 Juli 2013 pukul 13.30 wib, di dusun Tegalrejo, Rt 01 Bawuran, Pleret telah terjadi kecelakaan kerja yang menyebabkan tewasnya Korban Zaenudin (30 tahun) warga Cegokan Rt 02 Wonolelo, Pleret, Bantul. Korban tewas dikarenakan terhimpit Bak Dam Truck Nopol AB-3038-AK dengan pengemudi Ikhsanudin (26 tahun) warga Cegokan Rt 01, Wonolelo, Pleret, Bantul.

Kapolsek Pleret menjelaskan, awal mula kejadian pada saat pengemudi Dam Truck membawa muatan tanah uruk akan menurunkan muatanya namun roda sebelah kiri terperosok dan selip. Melihat itu maka korban berusaha memberikan bantuan tapi naas ketika itu bak truk dalam keadaan terangkat dan korban ada dibawahnya dan keadaan truk dalam keadaan maju mundur karena selip sehingga bak truk turun dan menghimpit kepala serta tangan kanan korban sehingga korban tewas seketika di TKP dengan kepala rusak dan tangan kanan patah, jelasnya.

Karena kejadian tersebut pengemudi beserta Dam truknya diamankan di Mapolsek Pleret untuk menjalani pemeriksaan karena diduga karena kelalaianya sehingga  mengakibatkan orang lain meninggal dunia.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger