TIRAKATAN MEMPERINGATI HUT BHAYANGKARA KE 67 DI POLSEK SEDAYU

Rabu, 03 Juli 20130 komentar



Untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 67, Polsek Sedayu menggelar malam tirakatan di Aula Polsek Sedayu, Minggu tanggal 30 Juni 2013 pukul 19.00 Wib. Tirakatan dihadiri oleh kepala Dusun Karanglo, Ketua RT 05, warga masyarakat pedukuhan Karanglo dan Pedes, serta semua anggota Polsek Sedayu kurang lebih 50 orang.

Acara tersebut di mulai dengan pembacaan surat yasin dan tahlil yang dipimpin oleh Panit Sabhara Iptu walijan dan dilanjutkan sambutan malam tirakatan oleh Bapak Kapolsek Sedayu Kompol Darwis yang intinya mengajak kepada anggota agar dalam melaksanakan tugasnya lebih profesional serta dengan bertambahnya umur organisasi Polri ini kita harus lebih maju serta humanis.

Dalam kesempatanya Kapolsek Sedayu memotong tumpeng yang diberikan kepada anggota tertua Aiptu Sudaryanto yang akan memasuki purna tugas dan anggota termuda Briptu Danis Sulistyo Ruli sebagai wujud generasi muda yang akan meneruskan tugas dan tanggung jawab selaku anggota Polri tetap berkarya dan berbakti kepada bangsa dan negara serta masyarakat. Acara tersebut selesai berjalan dengan khikmat, tertib dan lancar.(Hms, Sek Sedayu).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger