WAKA POLRES BANTUL PIMPIN UPACARA PEMAKAMAN JENAZAH AIPTU ROBANA

Jumat, 05 Juli 20130 komentar



Wakapolres Bantul Kompol Donny Siswoyo, SIK bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Pemakaman secara dinas kepolisian Almarhum Aiptu Robana, di TPU dsn. Panjang, Panjangrejo, Bantul, Jumat, 05 Juli 2013, pukul 14.00 wib. Adapun Komandan Upacara Iptu Suparlan, sedangkan untuk peserta Upacara dari anggota Polres Bantul dan jajaran serta Para Purnawirawan Polisi.

Upacara secara kedinasan kepolisian diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak kelurga kepada inspektur upacara setelah selesai upacara adat yaitu pamit dari perwakilan keluarga jenazah dan sambutan keluarga yang diwakilkan oleh lurah Panjangrejo.

Kasubag Humas Polres Bantul mengatakan, bahwa upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di kepolisian dan masyarakat. Almarhum Aiptu Robana adalah anggota Babhinkamtibmas Polsek Kretek meninggal karena sakit jantung dalam perawatan dirumah sakit Sarjito. Almarhum selama mengabdi di kepolisian menjalankan dinas dengan baik dan meninggalkan satu istri dan satu anak lelaki.

Upacara pemakaman tersebut berakhir hingga pukul 15.30 Wib berjalan dengan aman dan tertib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger