BHABIN DESA TRIWIDADI HADIRI SYAWALAN RAPI DI DUKUH BUTUH KIDUL PAJANGAN

Minggu, 25 Agustus 20130 komentar



Bhabin Triwidadi Bripka Ngadiman hadiri acara Syawalan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Distri 1 Sedayu – Pajangan di rumah Bpk. Sugiyanto Dk Butuh Kidul RT 03 Triwidadi Pajangan Bantul, Minggu, 25 Agustus 2013 jam 09.00 Wib. Tema kegiatan tersebut “Dengan Semangat Panca Bhakti Rapi Kita Pererat Tali Silaturohmi dan Kebersamaan”.

Bhabin Kamtibmas Desa Triwidadi Bripka Ngadiman dalam kesempatan tersebut memberikan sambutan yang isinya, pengabdian Rapi di masyarakat selama ini sangat luhur dan mulia karena pengurus dan anggota Rapi bekerja dan memberikan informasi tanpa mengenal lelah dan pamrih sedikitpun demi kepentingan masyarakat umum.

Bripka Ngadiman mengharapkan agar pengurus dan anggota Rapi tetap eksis di tengah kehidupan masyarakat yang mana dengan informasi tersebut mempunyai konstribusi yang positif untuk pembangunan masyarakat luas dan semoga kedepan Rapi dan Kepolisian kedepan dapat bekerjasama sehingga Informasi penting dapat segera dilaporkan kepada Kepolisian untuk segera mendapat penanganan.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan pentas musik Koespulsan dari Moy Plus dari daerah Moyudan yang dipimpin oleh Bapak Gandi. Serta pembagian hadiah-hadiah kepada anggota Rapi yang hadir.

Acara Syawalan RAPI dihadiri oleh ketua RAPI DIY Bpk. Agus, Ketua RAPI Bantul, Ketua RAPI Sleman, Ketua RAPI Distrik 1 Sedayu Pajangan Bpk. Wakidi dan anggota dan pengurus RAPI baik dari Kulon Progo, Sleman, Bantul, Magelang, Purworejo dan Wonosobo dengan jumlah ± 300 orang.

Kegiatan syawalan berakhir pada jam 13.30 Wib, kegiatan berjalan dengan aman dan tertib. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger