KAPOLRES BANTUL PIMPIN UPACARA SERTIJAB KAPOLSEK SANDEN

Minggu, 01 September 20130 komentar



Jumat tanggal 30 Agustus 2012 pukul 13.00 wib, Kapolres Bantul AKBP Ihsan Amin S.I.K, MH memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Sanden yang bertempat di aula Polres Bantul. Upacara sertijab dihadiri oleh Para Kabag, Ketua Bhayangkari Cabang Bantul, Para perwira, staf, Kapolsek Jajaran Polres Bantul serta para peserta upacara dari perwakilan polsek jajaran Polres Bantul.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan Amin S.I.K, MH dalam amanatnya mengatakan bahwa  tantangan Polri ke depan semakin berat, Indikasinya adalah semakin banyaknya rintangan serta serangkaian tindak kekerasan  yang terjadi di lapangan.  Diantaranya kasus penembakan yang terjadi beberapa waktu lalu. Melihat kondisi tersebut, Polri dalam menjalankan tugasnya tidak bisa lepas dari dukungan masyarakat  di dalamnya.

Selain itu beliau meminta anggota Polres Bantul meningkatkan kewaspadaan seiring dengan tahapan pemilu 2014. Menghadapi potensi kerawanan konflik tersebut, anggota Polri diminta selalu melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama. 

 Serahterima jabatan Kapolsek Sanden yang sebelumnya ditempati Kompol Harijanto digantikan AKP Joko Wuryatmoko SSos yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Sewon,  Sementara Kompol Harijanto mutasi ke Dit Intelkam Polda DIY. Kegiatan berakhir pukul 14.00 wib berjalan aman dan tertib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger