KAPOLSEK PAJANGAN HADIRI GIAT SYAWALAN PANDU KECAMATAN PAJANGAN

Sabtu, 31 Agustus 20130 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo menghadiri giat Syawalan dan Halal Bihalal Paguyuban Dukuh (PANDU) Kecamatan Pajangan, Sabtu, 31 Agustus 2013 jam 09.00 Wib. Kegiatan ini diselenggarakan di rumah Bapak Sareh Kepala Dukuh Kalakijo Guwosari Pajangan dengan mengambil tema  “MENUJU PAJANGAN YANG LEBIH BAIK”. Acara dibuka oleh Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia.

Didalam Kegiatan tersebut  juga diperkenalkan para Caleg DPRD Kab. Bantul Dapil V Tahun 2014 kepada para hadirin maupun masyarakat. Dapil V meliputi wilayah kecamatan Sanden, Srandakan, Pandak dan Pajangan.

Sambutan dari Perwakilan Caleg DPRD Kab Bantul Dapil V Tahun 2014 Bpk. Heru (Caleg Fraksi Golkar) menyampaikan teman-teman Caleg apabila terpilih nantinya akan selalu siap menerima aspirasi dan keluhan dari masyarakat Dapilnya dan  anggota Dewan Dapil V nantinya bisa diundang ketengah masyarakat melihat dan mendengar langsung keinginannya. Diakhir sambutanya beliau mengajak semuanya yang hadir untuk menyukseskan Pemilu Tahun 2014 mendatang.

Sambutan perwakilan dari Pandu Pajangan bpk. Sareh menyampaikan Caleg harus siap kalah dan menang. Bila kalah jangan ada dendam dan bila menang jangan lupa diri. Apabila nantinya terpilih harus selalu siap menerima aspirasi dan keluhan dari masyarakat Dapilnya. Tingkatkan kesejahteraan masyarakat dan para pamong Desa.

Beliau juga berpesan kepada caleh yang terpilih nantinya agar pembangunan jalan raya yang rusak, jembatan kamijoro yang melintas kali Progo, perbaikan irigasi Dk Kembang gede Guwosari Pajangan segera dirintis untuk menghadapi pembangunan Bandara Internasional di Kab. Kulon Progo nantinya.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE (mewakili Camat pajangan), Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Brigpol Supri Handono, SH, KaSPKT Aiptu Suharna, Unit Sabhara Briptu Sujono, Bhabinsa Koramil Pajangan Sertu Solikhin, anggota DPRD Kab. Bantul Nur Rakhmat Juli Purwanto, A.Md Fraksi Demokrat, Panudiana Fraksi PDIP, Ketua Pandu Kab. Bantul Sulistyo, Kepala Desa Sendangsari Nanang Mujianto, S. STP, para Kepala Dukuh Kec. Pajangan, para Caleg DPRD Kab. Bantul Dapil V Tahun 2014 dan para tamu undangan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Tausiah dari Kepala Dukuh Dadapbong Sendangsari Pajangan Bpk. Muntoha dan ditutup dengan doa.

Pada acara ramah tamah dimeriahkan dengan pentas musik Koes Ploesan dari DX (Daleman Hoki) dan pada kesempatan tersebut Kapolsek Pajangan turut menyumbangkan lagunya. Hingga berakhirnya acara, situasi dalam keadaan aman kondusif. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger