KAPOLSEK PAJANGAN HADIRI TASYAKURAN DI PEDUKUHAN WATUGEDUK

Minggu, 01 September 20130 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo hadiri giat Campur sari di rumah Bpk. Susiawan Dk Watugeduk Guwosari Pajangan, Sabtu, 31 Agustus 2013 jam 20.00 Wib. Kegiatan diadakan dalam rangka Tasyakuran dan Mirunggan Amartha Group yang dihadiri oleh anggota DPRD DIY Fraksi PDIP Bpk Joko B. Purnomo dan Tokoh masyarakat, tamu undangan dan  masyarakat ± 300 orang.

Dengan diadakan kegiatan tersebut, Kapolsek Pajangan menerjunkan personilnya untuk mengamankan jalanya kegiatan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Pelaksanaan pengamanan Polsek Pajangan dibantu oleh aleh anggota SPK dari Polres Bantul, TNI dan Linmas. Sedangkan grup campur sari didatangkan dari campur sari kecubung sakti dari Banguntapan pimpinan Bpk Asnawi.

Dalam kesempatanya Kapolsek Pajangan menyampaikan pesan pesan kamtibmas selanjutnya Kapolsek dan Briptu Sujono secara berturut turut menyumbangkan lagunya guna memeriahkan acara. Acara campursari berlangsung tertutup hanya warga masyarakat sekitar dan tamu undangan yang menyaksikannya. Hingga berakhirnya acara, situasi dalam keadaan aman kondusif. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger