SAMBUT HUT POLWAN KE 65, POLWAN POLRES BANTUL ADAKAN BINLUH LANTAS DAN NARKOBA DI MAN BADEKAN

Jumat, 30 Agustus 20130 komentar



Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 65, Polwan Polres Bantul mengadakan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) Lantas dan Narkoba kepada siswa siswi MAN Gandekan Bantul, Kamis, 29 Agustus 2013 jam 09.30 Wib. Adapun peserta Binluh yaitu 70 siswa perwakilan dari kelas X, XI dan XII MAN Gandekan.

Giat ini merupakan wujud nyata kepedulian Polwan kepada para siswa dalam memberikan Binluh lantas dan narkoba untuk memberikan wawasan dan pengetahuan tentang tatatertib berlalulintas dan bahaya narkoba sehingga diharapkan kedepan mereka bisa tertib berlalulintas dan menjauhi Narkoba.

Kasubag Humas Polres Bantul yang memimpin Binluh tersebut menjelaskan, materi tentang lalulintas yang diberikan kepada pelajar meliputi, perundang undangan lalulintas No 22 tahun 2009 tentang tata cara berlalulintas yang baik, jelasnya.

Kami juga menjelaskan persyaratan dan tata cara mendapatkan SIM baru kepada siswa siswi agar nantinya mereka mengerti dan bisa menyampaikan pengetahuanya kepada masyarakat yang akan mencari SIM. Selain itu kami juga menjelaskan tentang pelanggaran lalulintas dan sangsinya agar para pelajar memahami dan bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas.

Kemudian tentang narkoba, materi yang kami berikan adalah tentang bahaya dan jenis narkoba dan serta perundang undagnya, tutupnya.

Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 65, Polwan Polres Bantul telah melakukan beberapa kegiatan aksi sosial, kepedulian kamtibcarlantas dan lain lainya. Hal ini dilakukan untuk menunjukan pengabdian Polwan kepada masyarakat dan kepedulian pada masalah sosial yang ada di masyarakat. Doakan semoga Polwan semakin profesional dan sukses dalam memberikan pengayoman, perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat ke depanya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger