ANGGOTA POLSEK SEWON PAMIT BERANGKAT MENUNAIKAN IBADAH HAJI

Selasa, 17 September 20130 komentar



Bertempat di rumah Bripka Heru Sutopo S.Sos anggota Lantas Polsek Sewon di dsn Ngrukem Pendowoharjo Sewon dilaksanakan Pengajian Pamit Haji, Minggu, 15 September 2013 pukul 10,00 Wib. Hadir pada kesempatan ini adalah Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan SH beserta Istri, Para Kanit Kasi dan Anggota Polsek Sewon, KH Nawawi Abdul Azis Pimpinan Ponpes An  Nur Ngrukem, KH Khudhori  Pimpinan Ponpes, Tokoh agama dan warga dsn Ngrukem Pendowoharjo.

Dalam kata pamit Bripka Heru Sutopo S.Sos beserta Istri yang diwakili oleh KH. Khudhori menyampaikan kepada hadirin : Memohon maaf atas kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja dan mohon titip keluarga  (Anak dan orangtua)  yang ditinggal selama melaksanakan Ibadah Haji ditanah Suci dan mohon doa restu semoga dalam perjalanan dan kembalinya diberikan keselamatan dan haji yang mabrur.

Sambutan Kapolsek Sewon menyampaikan turut bangga dan salut kepada Bripka Heru Sutopo dan Istri yang tahun ini bisa melaksanakan rukun Islam yang ke lima yaitu menunaikan Haji ke Tanah Suci semoga saya dan anggota Polsek Sewon yang lain bisa menyusul seperti apa yang dilakukan oleh Bripka Heru Sutopo, S. Sos beserta Istri. Semoga perjalanan ibadah haji dan sekembalinya dapat berjalan dengan lancar dan menjadi haji yang mabrur.

KH. Muslim Nawawi dalam ceramahnya menyampaikan bahwa tidak semua orang pergi ketaanah Suci disebut Haji, karena tujuan keTanah suci berbeda beda ada yang berdagang, karena tugas atau urusan lain tetapi yang disebut Ibadah Haji yaitu berangkat ketanah suci dengan berniat menunaikan ibadah haji sesuai Syariat. Allah menjanjikan bahwa orang yang mengerjakan haji akan dapat menyaksikan keuntungan-keuntungan yaitu himah-hikmah yang boleh diperolehi dibalik ibadah haji itu.

Demikian acara Pamit Haji anggota Polsek Sewon berjalan dengan tertib aman dan lancar. (Humas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger