POLSEK SEWON AMANKAN WISUDA MAHASISWA ISI YOGYAKARTA

Selasa, 17 September 20130 komentar



Anggota Polsek Sewon laksanakan pengamanan wisuda sarjana dan pasca sarjana mahasiswa ISI Yogyakarta di kampus ISI Yogyakarta, Senin, 16 September 2013. Pada wisuda tahun akademik 2012/2013 Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta mewisuda sebanyak 204 orang dari Sarjana Seni Strata Satu (S1) dan untuk pasca sarjana Strata Dua (S2) sebanyak 95 orang. Dalam prosesi upacara wisuda tersebut langsung dipimpin oleh Rektor ISI Yogyakarta Prof. Dr. A.M. Hermien Kusmayati.

Dalam sambutannya Rektor ISI menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan karena penantian panjang selama melaksanakan perkuliahan telah berakhir dengan upacara yang sungguh istimewa. Kebahagiaan dan kebanggaan para pengajar adala menghantarkan mahasiswa dalam menyelesaikan studi. Hari ini bukan akhir, melainkan awal untuk menjalani profesi atau awal untuk melanjutkan studi bagi yang akan menitinya. Selanjutnya kepada seluruh wisudawan mulai sekarang ini memiliki peran penting di tengah masyarakat yakni mengartikulasikan gagasan-gagasan dan penciptaan kreatif kesenian kepada masyarakat luas, sebagai bagian dari aksi nyata agenda kebudayaan.

Seluruh rangkaian acara berlangsung menarik karena di sela-sela acara wisudawan banyak hiburan yang ditampilkan ole para mahasiswa ISI sehingga para orang tua maupun wali yang hadir dalam wisuda tersebut menjadi terhibur.

Pengamanan wisuda dilaksanakan oleh anggota Polsek Sewon dibantu Satpam setempat dibawah kendali kendali Kanit Sabhara AKP Sumaryadi. Acara berjalan lancar dan tertib. (Humas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger