KAPOLSEK SEWON MENJADI IRUP UPACARA BENDERA DI SMP MA'ARIF SOROGENEN

Selasa, 17 September 20130 komentar



Bertempat di halaman SMP Ma”arif dusun Sorogenen Timbulharjo Sewon dilaksanakan Upacara Bendera sebagai Irup Kapolsek Sewon Kompol Heru, Senin, 16 September 2013 pukul 07.00 Wib. upacara dihadiri oleh dan diikuti oleh Kepala SMP Maarif Abdul Ghani Sag, Guru/Karyawan, Siswa siswi SMP Maarif kelas VII.VIII dan IX serta 2 Ton siswa SMK Nurul Iman.

Sambutan Kapolsek Sewon menyampaikan antara lain tentang maraknya para pelajar berangkat sekolah menggunakan sepeda motor yang mana para pelajar tersebut belum memenuhi persyaratannya. Oleh karena itu kapolsek menghimbau kepada para guru untuk memberi pengawasan kepada para muridnya dan kepada para siswa agar tidak lagi menggunakan sepeda motor mengingat angka laka lantas di wilayah Bantul korban maupun pelakunya didominasi para remaja. Jangan sampai dibelakang hari kita menyesal setelah jatuh korban disebabkan anak anak kita yang belum memenuhi persyaratan menaiki sepeda motor, marilah kita belajar pada peristiwa laka lantas di Tol Jagorawi yang banyak memakan korban yang melibatkan si Dul seorang anak dibawah umur pada tempo hari.

Diharapkan para siswa  untuk mentaati peraturan lalu lintas baik ada petugas maupun tidak ada petugas, kami akan selalu memantau di sekolak ini bila masih ada yang berangkat kesekolah membawa kendaraan bermotor akan kami tahan kendaraannya dan memanggil orangtua yang bersangkutan.

Demikian sambutan Kapolsek yang disampaikan kepada seluruh siswa dan Dewan Guru yang seluruhnya hadir dan tampak hikmad mendengarkan sambutanya. Giat upacara berkhir pada pukul 08.00 Wib dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Sewon)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger