HUT POLISI LALULINTAS KE 58, PARA PANIT LANTAS POLSEK PIYUNGAN JADI IRUP DI SEKOLAH

Selasa, 24 September 20130 komentar



Para Panit Lantas Polsek Piyungan bertindak sebagai Irup Upacar Bendera di beberapa SMP yang ada di Kecamatan Piyungan, Senin, 23 September 2013 pukul 07.00 wib. Kesempatan tersebut berkenaan dengan momen HUT Polisi Lalulintas yang ke-58 yang jatuh pada hari Minggu tanggal 22 September 2013. Giat tersebut juga sebagai implementasi Inpres nomor 4 tahun 2013 tentang dekade aksi keselamatan jalan.

Adapun para Panit Lantas yang menjadi Irup adalah Iptu Sunyoto bertindak sebagai Irup di SMPN 1 Piyungan, Iptu Suyanto bertindak sebagai Irup di SMPN 2 Piyungan, dan Aiptu Trini Maryana bertindak sebagai Irup di SMP Pembangunan Piyungan.

Pada kesempatan tersebut para Panit membacakan amanat dari Kapolri Jendral Polisi Timoer Pradopo yang intinya agar para pengemudi kendaraan bermotor agar tertib berlalulintas untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas. Dan menghimbau pada orangtua dan guru untuk melarang anak serta siswanya untuk mengendarai kendaraan bermotor sebelum cukup umur. Himbauan tersebut disampaikan karena akhir-akhir ini banyak kecelakaan lalulintas yang melibatkan anak di bawah umur dan belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Upacara berlangsung tertib sampai dengan selesai. (Humas Piyungan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger