KAPOLRES BANTUL MELAKUKAN PENANDATANGANAN MoU DENGAN KEPALA SEKOLAH SMAN 2 BANTUL

Kamis, 26 September 20130 komentar



Untuk pembinaan ketertiban siswa dan antisipasi kenakalan remaja pada hari Kamis tanggal 26 September 2013 pukul 08.00 wib, Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK melaksanakan penandatangan MoU dengan Kepala Sekolah SMAN 2 Bantul Drs. Isdarmoko, M.Pd, M.M.Par di aula SMAN 2 Bantul.

Dalam kegiatan penandatangan tersebut Kapolres Bantul dan Kepala Sekolah SMAN 2 Bantul menerbitkan nota kesepahaman tentang pembinaan ketertiban siswa dan antisipasi kenakalan remaja di SMAN 2 Bantul dengan Kepolisian Resor Bantul dengan tujuan untuk membangun kerjasama dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban siswa yang meliputi pembinaan berperilaku disiplin, tertib di jalan dan di sekolah maupun di masyarakat.

Selain itu juga untuk mengantisipasi terjadinya perilaku menyimpang yang mengarah pada terjadinya kenakalan remaja dalam segala bentuk yang dapat menggangu keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat. (zero tawuran, zero narkoba, dan zero asab rokok di lingkungan sekolah )

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMAN 2 Bantul mengatakan bahwa MoU ini bertujuan untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan sedini mungkin kepada para siswa untuk mengendalikan kenakalan remaja dengan giat yang positif, Jelasnya.

Kapolres Bantul menyampaikan bahwa MoU ini sebagai bentuk kerjasama untuk memberikan penyuluhan dan pembinaan penanggulangan kenakalan remaja serta tertib berlalulintas terhadap siswa dan menciptakan lingkungan sekolah yang tertib dan aman. “jadilah polisi bagi diri sendiri, jaga ketertiban dan jangan terlibat kriminal” jelas Kapolres Bantul.

Hadir Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bantul AKBP Surawan,SIK, Kep.Sek SMAN 2 Bantul Drs. Isdarmoko, M.Pd, M.M.Par, Kasat Binmas Polres Bantul AKP Muryanto, Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo, Danramil Bantul. Acara berakhir pukul 09.30 wib berjalan aman dan tertib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger