ANGGOTA POLSEK PLERET LAKSANAKAN GIAT OPERASI DI JALAN PLERET

Kamis, 10 Oktober 20130 komentar



Kamis tanggal 10 Oktober 2013 sekira pukul 10.00 Wib, Kapolsek Pleret AKP Danang Kuntadi memimpin kegiatan operasi Kepolisian gabungan rayon IV yaitu dari Polsek Pleret, Polsek Jetis, Polsek Bantul dan Polsek Sewon di jalan umum Pleret-Ngipik tepatnya di dusun Jambitan.

Dalam apel persiapan operasi tersebut Kapolsek Pleret menyampaikan bahwa giat operasi razia dilaksanakan dalam rangka pengamanan imbangan Konferensi Tingkat Tinggi APEC taun 2013 yang dilaksanakan di Bali, selain itu juga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Bantul. Sasaran kegiatan ini adalah bahan peledak, senjata api, senjata tajam, narkotik dan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor. 

Setelah giat dilaksanakan kurang lebih satu jam, petugas berhasil mengamankan satu unit kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi surat surat, Selain itu juga telah menegur beberapa pengendara sepeda motor yang melanggar tata tertib lalulintas agar kedepanya mereka tidak mengulangi lagi pada pelanggaran yang sama.

Kapolsek Pleret AKP Danang Kuntadi mengharapkan dengan razia ini Wilayah Pleret khususnya dan Polres Bantul pada umumnya dapat tercipta kondisi aman kondusif. Giat razia berakhir pada pukul 11.50 Wib, situasi dalam keadaan aman dan tertib. (Humas Pleret)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger