SEORANG ANAK PEREMPUAN DITEMUKAN MENINGGAL DI SALURAN IRIGASI DUSUN BRAJAN

Kamis, 10 Oktober 20130 komentar



Rabu tanggal 9 Oktober 2013 sekira pukul 12.00 wib, Anggota Polsek Banguntapan dan Tim Identifikasi Polres Bantul serta Dokter Puskesmas setempat mendatangi TKP anak MD (meninggal dunia) di saluran irigasi di dusun Brajan desa Potorono kecamatan Banguntapan. Korban bernama Mareta Satria Sari (4,5 tahun) alamat Kempul Kulon Rt. 04, Potorono, Banguntapan, Bantul.

Kejadian bermula ketika korban pada hari selasa tanggal 8 Oktober 2013 sekira pukul 12.00 wib menemani ibunya yang sedang bekerja membuat batu bata di sekitar selokan, Korban terlihat sedang bermain dengan sepedannya di sekitar selokan sedangkan ibunya sibuk bekerja membuat batu bata. Saat bibinya lewat, ibu korban mengira jika anaknya sudah pulang bersama bibinya dikarenakan korban sudah tidak bermain di sekitar selokan.

Setiba dirumah ibu korban kaget dikarenakan putrinya tidak ada dirumah/tidak pulang bersama bibinya. Selanjutnya bersama dengan warga masyarakat mencari di sekitar lokasi hingga pada hari Rabu sekitar pukul 11.30 wib korban ditemukan meninggal di selokan irigasi dalam keadaan tengkurap.

Kapolsek Banguntapan Kompol Sudarsono yang pada waktu itu ada di TKP menjelaskan dari hasil pemeriksaan Dokter puskesman Banguntapan I yakni Dr. Hangga dan Dr. Eni Iskawati, korban ditemukan sudah meninggal dunia, Kelopak mata mengalami pembusukan, lebam kebiruan dibagian pantat dan paha serta terdapat luka kulnas laserasi pada region dada kanan atas berbentuk seperti kipas dengan ukuran kurang lebih 3x5 cm. Dari hasil pemeriksaan penemuan mayat tersebut Dokter Puskesmas Banguntapan I menyimpulkan bahwa Korban murni tenggelam di selokan dan tidak ada tanda-tanda mencurigakan, jelasnya.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan pengawasan kepada anak anaknya terutama yang masih kecil agar peristiwa seperti saat ini tidak terulang lagi. (Humas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger