MUSPIKA SEDAYU LAKSANAKAN UPACARA PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE 85

Senin, 28 Oktober 20130 komentar



Pada hari Senin tanggal 28 Oktober 2013 jam 07.30 s/d 08.15 Wib dihalaman kantor Kecamatan Sedayu dilaksanakan upacara memperingati hari Sumpah Pemuda ke 85 dengan mengambil tema "mewujudkan pemuda yang santun, cerdas, inspiratif dan berprestasi" . Upacara diikuti Muspika Sedayu, Pamong Desa, PNS dan guru serta siswa/siswi SMA N I Sedayu, SMK N I Sedayu, SMA Pangudi luhur  Sedayu, SMP Pangudi Luhur Sedayu dan peserta upacara sebanyak kurang lebih 250 orang.

Kapolsek Sedayu Kompol Darwis selaku Inspektur upacara menyampaikan amanat Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia, Bapak Roy Suryo, yang menurut kesimpulannya, beliau berpesan semoga dengan  semangat sumpah pemuda kita dapat mewujudkan pemuda yang santun, cerdas dan inspiratif serta berprestasi.

Dalam arahan tersebut juga diharapkan agar pemuda indonesia dapat terus berkembang, tetap bersatu dalam konteks kebersamaan untuk menuju langkah yang lebih baik lagi kedepannya. Dengan membentuk pemuda yang berkarakter dan tangguh serta bersinergi dengan didukung dengan ilmu pengetahuan yang luas dan bermutu tinggi untuk membangun bangsa ini.

Kegiatan upacara mendapat pengamanan dari Polsek Sedayu hingga berakhir berjalan aman tertib dan lancar. (Humas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger