PENCURI MASUKI RUMAH KOSONG, UANG 12 JUTA DAN CICIN EMAS 2 GRAM MILIK HERU HILANG

Jumat, 11 Oktober 20130 komentar



Telah terjadi kasus pecurian  uang Tunai sebesar 12 juta dan 2 Cincin Emas 6 gr milik korban Heru Nugroho (36 tahun),wiraswasta alamat Dusun Jopaten RT 05  Desa Poncosari, Srandakan, Bantul, Kamis, 10 Oktober 2013 pukul 03.00 Wib. adapun pelaku masih dalam penyelidikan Reskrim Polsek Srandakan.

Karena kejadian tersebut Pjs Kapolsek Srandakan AKP Sarjono memimpin anggotanya adakan olah TKP.

Pjs Kapolsek Srandakan menjelaskan, pelaku masuk kedalam rumah Korban melalui pintu belakang dengan cara mencongkel pintu yang kunci hanya dicongkok/diganjal dengan kayu sehingga dengan mudah tersangka masuk dan berhasil mengambil Uang Tunai dan Cicin milk Korban, jelasnya.

Di TKP, Petugas Reskrim mengumpulkan barang bukti, dan mencatat para saksi untuk keperluan penyelidikan guna pengungkapan kasus tersebut.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar mengunci pintu rapat bila perlu tambah kunci tambahan bila akan meninggalkan rumah dan simpan barang barang berharga pada tempat yang tersembunyi dan tidak menarik perhatian. Jangan sampai kejadian hal ini terulang lagi. Mari kita tingkatkan kepedulian kita kepada keamanan lingkungan, himbaunya. (Humas Srandakan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger