PENGAMANAN GIAT HUT DESA TRIWIDADI KE 67 OLEH POLSEK PAJANGAN

Selasa, 22 Oktober 20130 komentar



Dalam rangka hari jadi Desa Triwidadi ke 67 diadakan pentas orgen tunggal dari Persatuan Konco Kenthel (PKK) yang dipimpin oleh Bpk. Sujiri dari Dk Jaten Sendangsari Pajangan, Sabtu,19 Oktober 2013 jam 20.00 Wib.

Sambutan Bpk. Uminto Giring Wibawa SE, MM, MH dalam kesempatan tersebut menyampaikan ikut bergembira dan bersyukur atas terselenggaranya kegiatan  dalam memperingati HUT Desa Triwidadi ke 67. Kedepan semoga Desa Triwidadi lebih baik, lebih maju dan rakyatnya tambah damai dan sejahtera.

Kanit Provos Polsek Pajangan Aiptu Basroni Achmad, S.Ip dalam kesempatanya juga menghimbau kepada para penonton agar menjaga ketertiban dan keamanan dalam berjoget, hindari perkelahian,  kita sama-sama warga Desa Triwidadi harus bersatu. “Selamat HUT Desa Triwidadi yang ke 67 semoga kedepan desa Triwidadi tetap selalu aman dan nyaman serta masyarakatnya makmur”, ucap Kanit Provos.

Tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut Uminto Giring Wibawa SE, MM, MH Wakil Ketua Fraksi PDIP DPRD Kab. Bantul, Panudiyana anggota Fraksi PDIP DPRD Kab. Bantul, Camat Pajangan Drs. Susanto, Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE dan Kepala Desa Triwidadi Selamet Riyanto bersama perangkat Desa lainnya.Penonton yang menyaksikan acara tersebut ± 1000 orang.

Pengamanan acara yang dilaksanakan di halaman desa Triwidadi tersebut dilakukan oleh personil Polsek Pajangan hingga berakhirnya acara dalam keadaan aman kondusif tidak terjadi keributan. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger