PENGAMANAN LOMBA TAKBIR KELILING HARI RAYA IDUL ADHA 1434 H OLEH POLSEK PAJANGAN

Rabu, 16 Oktober 20130 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo memimpin personilnya mengamankan kegiatan Lomba Takbir Keliling yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Sendangsari yang diketuai oleh Kadus Mangir Kidul Bpk. M.Irwan Susanto di Desa Sendangsari, Selasa, 15 Oktober 2013 jam 19.30 Wib.

Acara Lomba Takbir Keliling diikuti 20 Kontingen terdiri dari 5 Kontingen kategori anak-anak dan 15 Kontingen kategori dewasa. Star dimulai dari depan Koramil Pajangan dan Finis di Balai Desa Sendangsari Pajangan. Selain dari Personil Polsek Pajangan pengamanan dibantu juga oleh personil dari Koramil Pajangan, Karang Taruna Sendangsari, Linmas Sendangsari dan dari Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Distri 1 Sedayu – Pajangan yang dipimpin oleh Bapak Sugiyanto.

Kapolsek Pajangan dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya dan mendukung terselenggaranya Lomba Takbir ini dan mengharapkan kegiatan ini menjadi sarana pemersatu dan mempererat ukuwah Islamiyah. Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar mentaati tata tertib agar kegiatan lomba Takbir berjalan lancar.

Sebagai tamu undangan Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Pusat Prof. Dr. Suhardi, dalam sambutan dan sekaligus melepas Kontingen Lomba Takbir tanda dimulainnya perlombaan menyampaikan harapannya  agar seluruh masyarakat untuk memanfaatkan lahan kosong yang dimilikinya terutama di pinggir jalan agar ditanami tanaman pangan jangan pohon palem saja yang ditanam sehingga dapat memperkuat ketahanan pangan Indonesia.

Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo dan Danramil Pajangan Kapten Waluyo dalam kesempatan tersebut juga melepas kontingen peserta perlombaan.

Perlombaan takbir yang dihadiri ± 5000 penonton tersebut berakhir pada pukul12.00 Wib dalam keadaan aman dan tertib.  (Humas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger